..:: Cyber Blog ::..

Blog ini Hidup lagi !!! Hehehe….

Cheat Hex Pokemon Saphire dan Pokemon Ruby

pada 3 Juli 2011

Tulisan/postingan telah dipindah ke Blog baru.
Pilihan:
1. Lanjutkan membaca Postingan ini.
2. Kunjungi Blog baru.


29 responses to “Cheat Hex Pokemon Saphire dan Pokemon Ruby

  1. baihaqqi mengatakan:

    request pokemon flora sky dong

  2. G3 mengatakan:

    waw ini yg sya cri
    xixixi,
    lw yugioh reshef of destruction ada gx?
    terus update aja ni blog…

  3. achealzy mengatakan:

    tuan admin …
    Aku cari2 di google kok kayak nya yg nyedianm code hex buat gba tu situz ini sama situs om Cibriz !!
    Asli yang buat code hex buat game emulator gba itu siapa ci ??
    And kalau boleh,, bagi ilmu ilmu nya dund tentang belajar code hex itu buat game gba …
    Aku pengin belajar kreatif,, please tuan admin Rizki and para master code hex ajarin aku dund !!

    • rizki the gamerz mengatakan:

      jah kalo org yang pertama nya aku ga tau… coz aku ja tau dari cebriz… cman ak plajari lg lbih mndalam,… Klo cra nyarinya… kmu bsa convert Codebreaker ke Hex… Ada tutornya, udah aku share kok… oh ya… Munkin tlisannya rada acak2an… Itu karena ada kata2/simbol2 yang ilang… nah klau lum paham tamya aja…:mrgreen:

  4. G3 mengatakan:

    @up
    kyanya udh di share sama admin tu ilmunya,
    tapi saya belum ngerti jga (puyeng sirah)
    xixixi…

  5. G3 mengatakan:

    wah kduluan ama admin,
    aya” wae

  6. achealzy mengatakan:

    link nya ini kan gan https://bismillahirizki.wordpress.com/2011/06/13/22-tahap-mencari-cheat-hex/

    Yg gg aku ngerti kat2 yang ini :
    ’20. Perhatikan CB yang sudah di urai ini: 8200 : Hanya embel embel mungkin, tp kalau 8202 atau 3202, itu angka 02 itu menandakan address hexnya berada pada digit 5.’
    liat kata ‘tp kalau 8202 menandakan address hexnya brda pd digit 5…
    Maksud nya berada pada digit 5 tu gimana tuan admin ??

    Kedua,,
    ‘Catatlah angka address (sample: ABCD) lalu buka aplikasi kalkulator Hex. Pada bestcalc, gunakan numeric system hexadecimal. Tulislah address hex uang atau point. Ingat.! Yang di tulis itu addressnya bukan hexnya! Lalu tekan tanda “-” pada kalkulator. Sekarang masukkan angka yang saya sebut address pada codebreaker.’
    yg di maksud kata ‘skarang masukn angka yg sy sebut address pd codebreaker’ itu mksud nya address yg ‘ABCD’ Yaaa ??
    Contoh : address gold dari hm gba ‘c722’ – ‘abcd’ …
    Nah yg aku tanyain,, semua address uang 0r point di gba itu harus di kurangin pakai address ‘ABCD’ ya tuan admin??

  7. achealzy mengatakan:

    eh yg pertanyaan k-2 aku ganti,, karna aku udah tau …

    Tinggal soal ini yg belum aku mengerti,, Dari tadi yg dibahaz di ataz tu hex nya cma 4 digit kn ??
    Gimana seandainya code hex nya lbih dri 4 digit,, kyak 6, or 8, bhkan smpe 12 digit …
    Contoh : hex Dog Full Heart : 00 00 ff ff ff 00…
    Itu asal usulnya gimana bisa banyak gitu??

    Teruz yg kdua …
    Kalau yg diataz lbih dari 4dgit,, nah klau yg 2 dgit
    tu gimana,,
    contoh code hex : FF …
    Nah itu jg asal usulnya gimana ??

    • rizki the gamerz mengatakan:

      maxud asal usul gmana? Krang ngerti aku… klo digit2 hex mah… itu di kira2/di perhitungkn aja bro… gmana spya bsa sesuai gtu… dan akhirnya dpt digit2 hex tsb… Tp terkadang juga, suka ngambl dr Codebreaker…

  8. achealzy mengatakan:

    emang gimana cara perhitungin hex tanpa ambil dr CB ??
    aku udah tau cara nyari address nya tinggal gimana isi2 hex tu tanpa ambil dari CB …
    TOLONG BANTU

  9. G3 mengatakan:

    saya g ngerti pertanyan dari no 18 smpi 22 puyeng sob..

  10. G3 mengatakan:

    tu yg edit cb ke hex please di perjelas..

  11. G3 mengatakan:

    ditunggu sob…

  12. dodyyou mengatakan:

    gan tlong cheat tin dunx nnti ane mint savean nya…soalna ane cpek maen nyari2 dlu tanx…mg2 di kblkn.,?

  13. dodyyou mengatakan:

    ya gan oke!

  14. dod mengatakan:

    nih gan http://4shared.com/file/X2uoUzzr/0907_-_Pokemon_-_Ruby_Version_.html
    ane buatin masterbal, rare candy, duit, n smua tiket. Tq yak gan ane tungguml
    ane buatin masterbal, rare candy, duit, n smua tiket. Tq yak gan ane tunggu

  15. dod mengatakan:

    tq gan..😀 maju truz bwt blog ini..!

  16. Anonim mengatakan:

    tlong buatin cheat pokemon light platinum

  17. iden mengatakan:

    Kang,bsa modifin flora sky.sav ane gk?

Komentarnya donk!

