..:: Cyber Blog ::..

Blog ini Hidup lagi !!! Hehehe….

The blog is Come Back!!

pada 14 Agustus 2011

Hai…. Apa kabar? Moga aja sehat ya…. karena saya mau kasih kabar baik nih…. SAYA KEMBALI NGEBLOG LAGI DISINI…:mrgreen:

Hahaha…. Yang tadinya pengen pake blog self hosting, eh ternyata masih pada hobby mampir kesini, yaudah aku juga kembali lagi aja ah…. hehehe…..
Nah, kawan-kawan… karena saya sudah ada disini lagi… Silahkan yang mau nanya, request, ask keygen Vbag, atau ngobrol…. Silahkan comment di sini ya…! Dan khusus yang request, nanya, n ask keygen vbag, tulis lagi disini ya!:mrgreen:

Dah ah, mu teraweh dulu…,:mrgreen:πŸ™‚


18 responses to “The blog is Come Back!!

  1. darefta mengatakan:

    koq pindah2 gan kyk keong…πŸ˜€

  2. Dan mengatakan:

    ada yg udah prnah namatin megaman battle network 6 gx?
    tolongin saya dnk,.

  3. darefta mengatakan:

    megaman…? Jah ane bru ja di misi prtma.. Pas liat sistem battling nya kyk gt lngsung ane hpus game na jiahahaha.. xD

  4. Rhavif mengatakan:

    Udah tamat, gampang bisa di atur! Uane piro? Kalo mo nanya tanya aja.

  5. RidaZ mengatakan:

    MAU NANYA TNTANG SAVE”AN HM FOMT..
    BISA NGAK KALO KITA RUBAH NAMA DI SAVE-SAVE’AN NYA..
    KALO BISA TOLONG DI JELASKAN..

  6. Anonim mengatakan:

    minta keygen vbag nya..
    hp ane n70 s60v2
    imei 356294011267530
    mohon bantuannya ^_^

  7. rezaa mengatakan:

    ~_~ ga di jawab2
    bantu dnk gan please

  8. achealzy mengatakan:

    for di atas:
    34133170271902300000000000000
    Atau
    160516371708588123456789012345

    #ma’af mendahulukan adminπŸ˜€

  9. achealzy mengatakan:

    ma’af ralat:
    Yang atas ‘000’ sampai 15:
    341331702719023000000000000000

  10. rezaa mengatakan:

    terimakasih ya kk ^_^

  11. avalo mengatakan:

    Cara cheat emerald dr hape gmn toh???? Mumets bledag ndiasee sumpah

  12. Anonim mengatakan:

    mas mint aktivasi vbagx 1.20
    hp sy 3230
    nie imei nya
    352740018801600
    please ea.
    Sy tgu

  13. putraa mengatakan:

    sob,,,aku minta kode aktivasi vbag
    No. IMEInya :354855028113693
    hpku E71…tlong scptnya ya sobbb.
    Klo bza krim sms k no. 083842525626

  14. putraa mengatakan:

    kok ngk djwab-jwab sihh kak. .

  15. wahyu mengatakan:

    gan tlog kazih cara wat convert code breaker donk..
    Post nya abang ane gk biza liat ni..
    Krim ke sni ya..
    rampokngawi@yahoo.co.id

Komentarnya donk!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: